Arsip Tag: Kecantikan

Kulit Wajah Tampak Lebih Kencang dengan Masker Murah Meriah Ini. Recommended, lo!

 

Bertambahnya usia adalah satu hal yang tak dapat ditolak setiap manusia. Terutama bagi wanita, biasanya pertambahan usia setiap tahunnya melahirkan sedikit kekhawatiran, khususnya yang berhubungan dengan kondisi kulit wajah mereka.

Tak heran jika saat ini banyak wanita yang sudah semakin akrab dengan perawatan di aneka klinik kecantikan, bahkan sejak mereka masih berusia belia 🙂 Terkadang kalau saya amati, wajah remaja sekarang tampak lebih dewasa daripada generasi sebelumnya, meski rentang usia mereka dan saya mungkin cukup jauh jaraknya. Maappp, maappp…. bukannya bermaksud memuji generasi zaman old ya, adek-adekku yang cantik salihah 😀

Ini bukan sesuatu yang aneh sih, sebenarnya. Remaja sekarang cenderung mengenal dunia kecantikan dan makeup di usia yang masih belia. Jangan heran jika memasuki usia 20-an mereka mulai suka mengubah alis, mengutak-atik bulu mata, memermak kulit wajah dengan aneka perawatan instan, sehingga wajah natural dan polosnya menjadi hilang seketika. Padahal yakin aja, ketika kelak mereka sudah dewasa dan tak bisa dikatakan muda lagi, pasti ada keinginan untuk kembali kepada tampilan wajah asli yang imut, innocent , belum dipermak dan tampak muda berseri *eeaaaa

Lalu, bagaimana untuk kita yang sudah terlanjur melewati masa remaja dan saat ini mulai sering diikuti oleh si garis halus yang kerap muncul di kulit wajah? Harus merasa panikkah? heheheee….. Saya yakin, banyak wanita seumuran yang pasti tambah rajin pergi ke klinik kecantikan dan berkonsultasi dengan dokter langganannya. Manusiawi, kok! Namanya juga usaha, ya… Umur mungkin tak dapat dilawan, tapi bukankah kerutan dapat dicegah sedini mungkin?

Tapi sebenarnya, untuk menjadi tetap cantik dan awet muda tak harus selalu mengeluarkan biaya berlebih, lo! Kalau kita mau kembali kepada apa yang dilakukan oleh ibu, nenek, nenek buyut, dan para sesepuh di zaman old yang rajin merawat kecantikannya dengan aneka bahan alami dari alam, rasanya kekhawatiran itu tak perlu ada lagi.

Saya sendiri sebenarnya termasuk yang sedang-sedang aja melakukan perawatan wajah di rumah. Kalau lagi mood aja baru maskeran. Kalau lagi males, bisa berbulan-bulan tuh dicuekin wajahnya  😀 Tapi memang, ada dua hal yang rutin saya lakukan setiap hari sejak remaja dulu, yaitu membersihkan wajah 2x sehari (pagi dan malam hari sebelum tidur) dan memberi pelembab pada wajah. Ini rutin saya lakukan, karena sejak bayi kulit wajah dan tubuh sangat sensitif dan cenderung alergian. Ribet deh pokoknya kalau ingat zaman dulu, harus sering ke dokter kulit karena kulit wajah sering merah, gatal dan bermasalah akibat salah makanan, kondisi air, dan masalah cuaca.

Nah, beberapa waktu terakhir saya seperti dingatkan tentang masker putih telur untuk mengencangkan kulit wajah.

Berawal karena sering mengonsumsi air jeruk nipis hangat dan madu setiap pagi, saya pernah membaca manfaat jeruk nipis atau jeruk lemon untuk mencerahkan wajah dan sebagai anti bakteri, terutama untuk kamu yang punya masalah dengan jerawat. Kalau untuk madu tak perlu ditanya ya khasiatnya. Hampir seluruh bagian tubuh kita bisa dirawat dengan madu, mulai rambut, wajah, kulit tubuh, sampai bibir kering pun bisa menjadi lembab. Mulailah akhirnya saya mencampur 3 bahan tadi, yaitu jeruk nipis, madu dan putih telur sebagai masker wajah yang murah meriah.

Kamu sudah pernah coba? Kalau belum, segera coba, ya! 😀 Kulit wajah dijamin terasa lebih kencang, halussss dan lembut bak es krim hehehee…

Sayangnya, saya belum terlalu rutin juga melakukannya. Padahal, sebaiknya masker wajah dilakukan 2x seminggu agar kotoran yang melekat sampai ke dasar kulit dapat terangkat. Atau kalau pun tak sempat, seminggu sekali rasanya sudah cukup, asal rutin kita lakukan.

Manfaat Masker Putih Telur

Image: Pixabay.com

Dilansir dari laman Cosmopolitan.co.id (22/11/2018), ternyata masker putih telur sangat banyak manfaatnya. Selain membuat kulit wajahmu menjadi lebih kencang, masker ini juga memiliki banyak kegunaan, antara lain:

  • Mengecilkan pori-pori wajah
  • Mencegah timbulnya jerawat
  • Mengurangi kadar minyak berlebih
  • Mengurangi komedo
  • Mencegah munculnya garis halus pada wajah
  • Mencegah kerutan di area mata (dengan cara mencampurkan putih telur dengan bubuk kopi yang mengandung kafein)

Wahh….. tahu manfaatnya banyak begini harus lebih rajin lagi, nih, maskerannya, ya..  qiqiqiiii

Manfaat Masker Madu

Image: Pixabay.com

Manfaat madu sudah bukan rahasia lagi dong, ya. Khususnya untuk kesehatan kulit, madu mengandung zat antimikroba, antioksidan, antiseptik dan membawa efek menenangkan. Antioksidan yang terkandung di dalam madu ini berfungsi melawan radikal bebas yang menyebabkan munculnya masalah penuaan dini, kulit kusam, bahkan dapat meningkat menjadi pemicu terjadinya kanker. Seremm…. 🙁

Oya, apabila kamu memiliki kondisi kulit berjerawat, masker madu ini juga sangat recommended, lo, karena fungsi antibakterinya (antimikroba).

Manfaat Jeruk Nipis

Buah yang satu ini sangat mudah didapat dan harganya juga murah. Biasanya saya rutin mengonsumsi jeruk nipis setiap pagi untuk diminum saat perut kosong bersama air hangat. Ternyata bukan hanya bermanfaat bagi tubuh, jeruk nipis juga sangat baik digunakan sebagai masker pada wajah. Kamu bisa menggunakannya secara langsung dengan mengoleskannya pada kulit wajah, atau mencampurnya dengan berbagai bahan sesuai hasil yang diinginkan untuk kulit.

Terus, manfaatnya bagi wajah apa aja sih?

  • Jeruk nipis mengandung zat AHA (asam alfa-hidroksi) untuk membuka pori-pori kulit yang tersumbat
  • Terdapat kandungan antioksidan, antibakteri dan sebagai eksfolian (pengelupas kulit)
  • Mengandung banyak vitamin dan mineral, terutama tinggi dalam kadar vitamin C dan flavonoid yang bisa memperkuat kolagen (zat yang membantu dalam pengencangan kulit wajah)

Nah… masih mau males-malesan pakai masker campuran dari ketiga bahan ini? Duhh…. kalau saya sih bakal tambah rajin maskeran setelah nulis ini.

Etapi, gimana cara buat maskernya, sih?

Cara Membuat Masker Putih Telur, Madu dan Jeruk Nipis

Cara membuatnya sangat sederhana, kok….

  1. Kamu tinggal ambil putih telur dari 1 butir telur, lalu kocok sampai berbuih
  2. Tambahkan perasan air jeruk nipis (air jeruk lemon juga boleh) dan sedikit madu
  3.  Aduk semua bahan hingga tercampur menjadi satu
  4.  Oleskan merata pada kulit wajah. Hindari area sensitif seperti area bawah mata dan sekitar mulut
  5.  Tunggu hingga 30 menit atau sampai masker mengeras, lalu bilas dengan air dingin
  6.  Tarraaa…. kulitmu langsung terasa kencang dan lembutttttt

Udahan yaa, cuss langsung praktikin aja yuk masker PTMJ yang murah meriah ini. Hahh? PTMJ?? Iyaa… putih telur, madu dan jeruk nipis…. 😉

#ODOP #EstrilookCommunity #Day6

Ingin Langsing? Ternyata Tak Perlu Diet Ketat, lo! Cukup Minum Air Hangat Saja

Air hangat ternyata banyak manfaatnya (image: Doktersehat.com)

Tidak dapat dimungkiri bahwa memiliki tubuh langsing merupakan impian bagi sebagian besar wanita. Anggapan bahwa tubuh langsing akan terlihat lebih menarik, khususnya di mata lawan jenis, membuat banyak wanita bahkan rela melakukan diet ketat demi mendapatkan berat badan ideal.

Hanya saja, banyak wanita yang belum menyadari, walaupun menjalankan diet ketat mampu memberikan mereka bentuk tubuh yang diinginkan, hal tersebut sekaligus juga dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan. Menjalankan diet hampir sama pula dengan membatasi asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh, sehingga memungkinkan seseorang untuk tidak mendapatkan nutrisi yang cukup bagi tubuhnya.

Tahukah kamu bahwa tanpa nutrisi yang cukup, kondisi tubuh menjadi tidak seimbang, yang pastinya berdampak kepada kondisi kesehatan. Nah, untuk kamu yang menginginkan tubuh langsing tanpa perlu menyiksa tubuh, saat ini sudah ada cara sederhananya, lo! Kamu bisa tetap bisa mengonsumsi jenis makanan apa pun tanpa takut gemuk 🙂

Kok bisa?

Yup! Minum air hangat secara rutin merupakan salah satu solusi yang bisa kamu lakukan. Salah satu manfaat minum air hangat adalah membantu dalam penurunan berat badan. Apalagi jika kamu mencampurkannya sekaligus dengan perasan jeruk lemon dan madu setiap habis makan, berat badan pun akan turun secara konsisten.

Kamu mau tahu manfaat air hangat lainnya? Yuk, simak ulasannya berikut ini, ya!

Manfaat Minum Air Hangat

1. Menurunkan Berat Badan

Air hangat merupakan salah satu cara menurunkan berat badan paling sederhana dan sekaligus paling efektif. Dengan meminum air hangat secara rutin dan konsisten, sama saja dengan kita meminum cairan peluruh cadangan lemak yang tersimpan di dalam tubuh yang membantumu dalam menurunkan berat badan.

Jika menginginkan efek yang jauh lebih efektif, kamu bisa mencampurkan air hangat tersebut dengan perasan jeruk lemon dan madu setiap habis makan. Hal tersebut dikarenakan lemon mengandung serat pektin yang mampu mengontrol rasa lapar serta ideal bagi orang yang tengah menjalankan diet alkaline.

2. Mengobati Sakit Kepala dan Hidung Tersumbat

Bagi kamu yang sedang mengalami sakit kepala atau hidung tersumbat karena flu, meminum air hangat bisa membantu dalam meredakan rasa sakit tersebut. Uap yang dihasilkan dari air hangat yang tidak sengaja dihirup ketika meminum air hangat mampu membantu melegakan sakit kepala sekaligus hidung tersumbat. Hal ini dikarenakan uap yang kita hirup dapat melonggarkan membran mukosa pada leher dan mencegahnya untuk terbentuk lagi.

3. Melegakan Saraf dan Stres

Sebuah penelitian menunjukan bahwa meminum air hangat dapat membantu dalam melegakan sistem saraf. Dengan fungsi sistem saraf yang optimal, fungsi tubuh pun akan berjalan dengan baik dan meminimalisir rasa sakit.

Selain itu, minum air hangat juga dapat membantu meredakan stres secara perlahan karena terbukti mampu membuat otot menjadi lebih rileks sehingga menurunkan level hormon kortisol yang menjadi penyebab timbulnya stres tersebut.

Jika dipelajari lebih dalam lagi, sebenarnya banyak sekali manfaat minum air hangat yang belum kita ketahui sebelumnya. Air hangat bukan hanya baik untuk kecantikan, tapi sekaligus juga baik bagi kesehatan. Jadikan minum air hangat sebagai rutinitas yang wajib kamu lakukan setiap hari. Dengan begitu, manfaatnya pun akan segera terasa.

Selain ketiga manfaat yang telah disebutkan di atas, sejatinya masih banyak sekali manfaat yang dihasilkan dari segelas air hangat. Penasaran manfaat apa sajakah itu? Kamu bisa baca informasi selengkapnya di https://www.cekaja.com/info/rutin-minum-air-hangat-manjur-buat-diet-sampai-mengusir-stres/

Semoga bermanfaat ya, man-teman 🙂

Manfaat Minyak Zaitun, Bukan Sekadar Isapan Jempol Belaka

Pilih minyak zaitun yang ada tulisannya “extra virgin” ya, tanpa campuran apa pun

Minyak zaitun, pasti teman-teman sudah sering dengar, kan? Minyak zaitun ini dihasilkan dari buah zaitun (Olea europaea) yang banyak tumbuh di daerah Mediterania. Begitu besar manfaatnya, sampai Allah menyebutnya di dalam Alquran, pada ayat pertama Surat At Tiin.

Lucunya, meski sudah sering mendengar namanya, saya dulu tidak pernah tertarik membeli minyak zaitun untuk digunakan sendiri. Selain karena harganya yang lebih tinggi dari minyak biasa, waktu itu saya beranggapan bahwa minyak zaitun hanya dibutuhkan oleh mereka yang sedang memiliki penyakit tertentu, seperti kolesterol tinggi, jantung, dan diabetes. Ibu saya sendiri yang memang kadar kolesterolnya sering naik turun, pernah mencoba membeli minyak ini untuk digunakan menggoreng. Memang sih, minyak ini berbeda dengan minyak biasa. Hasil gorengan lebih kesat dan kering, enggak lonyoh atau basah seperti gorengan pada umumnya.

Setelah teman-teman GSM (Geng Salihah Menulis) membahas tentang manfaat zaitun ini, barulah saya mulai tertarik meliriknya. Ternyata bukan cuma untuk kolesterol, lho. Pegal-pegal, sakit sendi, penyumbatan pembuluh darah (stroke), antioksidan, antikanker dan untuk perawatan kecantikan, adalah begitu banyak manfaat yang dimiliki oleh minyak ini. Bahkan, ada yang mengonsumsinya dengan cara diminum pakai sendok. Hiiiii…… Saya langsung begidik gimanaaa gitu bayanginnya. Apa enak, ya? Entahlah…. saya rasanya enggak pengen sama sekali. Lebih baik minum yang bentuk kapsul.

Sampailah pada beberapa hari yang lalu, waktu saya bertamu ke rumah seorang teman yang merupakan agen produk-produk herbal, beliau memberi saya sebotol mungil minyak zaitun (makasih yaa, mbak Anzilta 😀 ).

Awalnya jujur, enggak yakin mau minum minyak itu. Tapi saya pikir, nanti deh gampang, mau dipakai masak atau sebagai pelembab wajah kan bisa juga, enggak harus diminum. Dicoba aja dulu.

Ternyataa…. sampai di rumah, saya jadi penasaran, kayak apa sih rasanya? Mosok iya, minum jamu daun pepaya yang pahit aja saya lakoni, cuma minum sesendok makan minyak zaitun + air hangat aja takut? kwkwkwk… Akhirnya, siapin air hangat segelas, lalu tuangkan minyak zaitun ke sendok makan. Buka mulut, masukkan sendok, langsung telan, glekkkk!!! Buru-buru minum air hangat agar minyak segera larut. Udah. Enggak perlu bayangin dan mikir macam-macam. Suksesss deh 😀 Oalahhhh, sesimpel itu ternyata, Guys!

Nah, untuk kamu yang ingin mengonsumsinya juga dengan cara diminum, sebaiknya minumnya pagi hari, ya, saat perut masih kosong, atau malam hari menjelang tidur. Coba deh rutinkan aja, pasti ada manfaatnya. Terutama untuk kamu yang usianya sudah di atas 35 tahun, bagus banget untuk mencegah berbagai penyakit yang mulai datang “bersahabat” di rentang usia tersebut.

Setelah kepo rasanya minum minyak zaitun, hari ini saya penasaran mencoba minyak zaitun untuk manfaat lainnya, yaitu perawatan kulit. Habis mandi pagi, saya coba oleskan minyak zaitun pada beberapa titik kulit wajah dan memijatnya dengan gerakan memutar ke atas perlahan-lahan. Lakukan merata di seluruh bagian wajah dan lehermu, ya, termasuk area sekitar mata. Wihh takjub dehhh, minyaknya langsung meresap dan kulit pun terasa halus dan kenyal. Ealahhh….. ke mana aja saya selama ini, baru nyoba minyak zaitun sekarang.

Gimana, kamu berniat nyoba juga? Ternyata, bahan-bahan alami yang Allah sebutkan di Alquran, seperti kurma, buah tin, buah zaitun, dan madu, benar-benar memiliki khasiat nyata. Pantas saja mereka yang hidup di negara-negara Mediterania seperti Turki, Italia, Spanyol, Pakistan jarang sekali dilaporkan menderita penyakit berat semacam kanker, jantung, dan semacamnya.

Nah, kamu enggak perlu bingung lagi ya sekarang, karena semua yang ada di alam memang Allah sediakan untuk kelangsungan hidup manusia. Tapi kita sendiri yang terkadang lupa untuk menyadarinya. Betul, kan? 🙂

Barakallahu fiikum….

#SETIP_Day10 #SemingguTigaPostingan #EstrilookCommunity

Kulit Cerah dan Sehat Secara Alami dengan Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum

Halo, Dears, pakabar? 😍

Menjadi cantik dan menarik adalah idaman setiap wanita, meskipun tentu saja, kecantikan fisik bukanlah segalanya. Memiliki kulit yang bersih, cerah dan bercahaya sepertinya merupakan anugerah terindah yang harus dimiliki.  Terutama untuk kamu, wanita yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia. 

Meskipun untuk menjadi cantik tak selalu harus berkulit cerah, tapi entahlah, nyatanya banyak dari kita seperti tak peduli dan bahkan berlomba-lomba menggunakan berbagai cara untuk membuat kulit menjadi lebih cerah.

Sayangnya, saat ini kamu harus lebih berhati-hati dalam memilih produk pencerah kulit, karena tidak semua produk aman digunakan. Terutama apabila produk tersebut bersifat instan dan menawarkan proses memutihkan atau mencerahkan hanya dalam waktu singkat. 

Lhoo… bukannya bagus, ya, bisa cerah hanya dalam hitungan 2-3 hari? Eitsss, nanti dulu. Kalau kamu pernah menggunakan produk seperti itu, cari tahu dulu dengan cermat apa komposisi bahannya.

Bisa jadi produk tersebut mengandung bahan berbahaya, seperti merkuri dan hidrokuinon.

Wewww…. apa sih itu? 

Merkuri

Merkuri atau air raksa ini sebenarnya adalah logam yang berbentuk cairan. Kamu tahu dampaknya untuk kulit apa? Hemmm seremmm… Bahan ini menyebabkan pengelupasan pada lapisan epidermis kulit dan bisa merusak ginjalmu. Dampak lainnya? Lebih ngeri lagi, karena berpotensi menimbulkan kanker. 

Hidrokuinon

Hidrokuinon merupakan bahan kimia yang digunakan dalam proses cuci cetak foto, Dears. Sering juga dipakai sebagai zat penstabil dalam minyak dan bahan bakar. Nah, dengar ini aja udah serem, kan? Efeknya bagi kulit lebih ngeri lagi, bikin kulitmu mengalami hiperpigmentasi, alias perubahan warna kulit menjadi gelap dan kebiruan. 

Jadi kalau kamu ingin tampil cantik, hindari produk-produk yang menawarkan hasil secara instan, ya. Sekarang banyak, kok, produk perawatan wajah dan tubuh lokal yang alami dan mengandung bahan-bahan berkhasiat. Salah satu yang wajib kamu coba adalah rangkaian produk perawatan dari Zalfa Cosmetics.

Khusus untuk kamu yang menginginkan kulit tubuh menjadi lebih cerah, Zalfa punya produk bagus nih, namanya Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum.

Beuuhh…. panjang ya namanya hehhee…

Yup! Dari namanya aja sudah ketahuan kalau itu adalah sejenis serum. Serum ini kerjanya lebih dalam lagi daripada pelembab, karena dapat meresap dan memperbaiki lapisan kulit terdalam.

Serum tubuh dari Zalfa Cosmetics ini fungsinya bukan hanya mencerahkan, lho, Dears, tapi juga mengandung Antioksidan dan Anti Aging yang melindungi kulit tubuhmu dari pengaruh radikal bebas dan penuaan dini. Masalah selulit dan stretch mark yang sering bikin panik wanita juga dapat kamu atasi dengan serum tubuh ini.

Kalau kamu tuangkan ke telapak tangan, serum dari Zalfa Cosmetics ini teksturnya lembut dan lembabbbb banget. Digunakan sedikittt saja sudah terasa basah di kulit, lho. Jadi pakainya nggak perlu banyak-banyak, ya!

Satu lagi, karena produknya alami, untuk mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan kamu harus menggunakannya minimal selama 2 minggu terlebih dahulu.

Mau tahu hasilnya ngefek enggak dalam 2 minggu? Lihat aja foto cantik tangan saya ini… *hahhaaa… muji diri sendiri boleh, lah, ya sekali-kali 😄 🙈

Fokus ke perubahan warnanya ya, bukan ke tangan saya yang kurang perawatan 🤐  Alhamdulillah ada produk dari Zalfa,  insya Allah pasti rutin saya gunakan untuk mengatasi kekeringan dan tanda penuaan yang mulai tampak.

Kalau dilihat sekilas mungkin enggak kelihatan bedanya. Ternyata setelah dibuat kolase fotonya baru kelihatan perubahan warnanya, kan? Ini aja baru pemakaian 2 minggu, lho, apalagi kalau kamu rutin menggunakannya setiap malam sebelum tidur.

Kok bisa bikin cerah gitu, sih? Memangnya kandungannya apa?

Nah, awalnya jujur, saya juga tidak begitu percaya, karena Zalfa Cosmetics ini baru ada sejak tahun 2013. Takutnya ada bahan-bahan berbahaya yang digunakan. Ternyata Alhamdulillah, kandungannya sangat alami, Dears. Untuk produk serum pencerah tubuh ini Zalfa menggunakan ekstrak dari Kakadu Plum, yang fungsinya sudah ditulis di atas tadi, sebagai Antionksidan dan Anti Aging.

Bahan lainnya ada lagi kah? Ada dong.

Bahan pendukung lainnya ada Olive Oil alias minyak zaitun, yang fungsinya sudah tidak diragukan lagi sebagai tumbuhan yang melembabkan sekaligus mengencangkan kulit tubuh. Plus ada bahan Niacinamide, yang menjaga agar kulit tetap kencang dan merevitalisasi (memperbaiki) tekstur kulit menjadi lebih sehat.

Oya, satu lagi, karena produk ini termasuk dalam produk Night Skin Essence, jadi pakainya cukup di malam hari aja ya, sebelum tidur. Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum ini akan bekerja memperbaiki tekstur kulit tubuh kita saat kita tidur.

Terus, kalau mau pesan caranya gimana dong? Simpel banget ternyata. Kamu cukup klik link ini Konsultasi Zalfa Cosmetics untuk langsung terhubung ke WA admin Zalfa, ya. Gunakan kode voucher diskon 10% ini : INBR 1018 untuk pembelanjaan produk Zalfa Cosmetics yang kamu inginkan.

Info produk lebih lanjut bisa kamu lihat juga di web Zalfa Cosmetics dan akun Instagram Zalfa Miracle.

Masih ragu? Dicoba yuk!

Saya aja yang awalnya ragu, ternyata baru pakai 2 minggu sudah yakin dan percaya karena terbukti ada hasilnya. Dannn… pastinya AMAN dan HALAL karena sudah ada notifikasi dari BPOM dan Majelis Ulama Indonesia. 

Zalfa Miracle Natural Skin Care, sahabat terbaik cantik alami kulit sehatmu… 💕

💜💛💚

#zalfacosmetics #zalfamiracle #skincareibuhamil #skincareamanuntukibuhamil #skincarehalal #skincarebpom #solusijerawat #solusikeriput #reviewzalfa


Skin Care Oriflame, Alami kah..?

Royal Velvet & Ecollagen Whitening
Royal Velvet & Ecollagen Whitening

Kalau ada yang tanya, produk Oriflame apa yang jadi favorit saya, rasa-rasanya hampir semua produknya, mulai dari body care (sabun, body cream, deodoran, dll) sampe skin care rasanya aman-aman dan enak-enak aja..

Ga ada masalah, bahkan untuk kulit saya yang sensitif dan alergian sejak lahir ini.

Tapi memang dari semua produk yang ada, yang harus melewati perjalanan panjang adalah dalam pemilihan produk skin care (perawatan wajah).

Dulu saya pernah pake krim dokter dari salah satu klinik terkenal di Indonesia. Betul, 2 hari kulit wajah langsung mulus dan bebas jerawat.. 🙂

Tapi ketika akhirnya suatu hari saya tidak sengaja terlalu banyak mengaplikasikannya di wajah dan langsung gatal-gatal, sadarlah saya ada yang tidak beres dengan krim tersebut.

Beralihlah saya ke skin care merek lain yang juga enak dipakai.

Sampai suatu hari skin care itu habis dan saya belum sempat beli. Ajaib, jerawat langsung muncul dimana-mana. Kulit jadi berubah teksturnya.

Ketauan lagi kan, ada yang ga beres dengan produk yang ini juga..

Singkat cerita, saat bergabung di Oriflame, saya memutuskan untuk menggunakan skin care Ecolagen untuk mengatasi tanda penuaan dini.

Karena kulit saya bermasalah, butuh waktu 8 bulan baru ngefek, wooowww..!!

Pasti pada mikir, lama banget ya?? ^_^

Iya, sekali lagi karena kulit wajah saya memang bermasalah.

Dan harap diketahui bahwa produk Oriflame pun bukan produk dengan hasil instant. Minimal 4 minggu baru terlihat hasilnya, dengan catatan, pada kulit yang sehat, bukan kulit yang bermasalah.

Untuk kulit yang bermasalah, skin care Oriflame butuh waktu untuk mendetoksifikasi bahan-bahan dari skin care yang sebelumnya.

Dalam waktu yang bersamaan dengan pemakaian Ecollagen di siang hari, saya menggunakan skin care Royal Velvet untuk perawatan di malam hari.

Pasti ada pertanyaan, kok pakenya 2 macem?? Ga salah??

Nah ini dia.. 🙂

Di Oriflame kita bisa mengkombinasikan day dan night cream dari jenis yg berbeda untuk mencari formula yg paling tepat utk kulit wajah kita, karena hanya kita sendiri yg paling tau apa yg dibutuhkan kulit wajah masing2.

Dan bulan Maret ini Oriflame meluncurkan produk skin care terbaru dengan nama True Perfection.30872_2

Sesuai namanya, “Kesempurnaan Sejati”, ini adalah rangkaian perawatan dari ekstrak Persian Silk Tree untuk kaum wanita yang dinamis & menginginkan kulit lebih bercahaya, bebas kusam, akibat limpahan polusi udara, stress dan gaya hidup yang tidak teratur.

Mau pilih yang mana silakan saja ya teman-teman, asalkan sesuaikan selalu dengan jenis kulit wajah, apakah berminyak, kering atau kombinasi.

Tidak perlu kuatir akan keamanan produk, karena sebelum mengeluarkan suatu produk, pihak Oriflame sudah melakukan penelitian selama bertahun-tahun demi kenyamanan konsumennya.

Tunggu apa lagi??

Masih ragu dengan kealamian & kenyamanan produknya????

Boleh hubungi saya untuk konsultasi yaa.. 🙂