Kredit Tanpa Agunan: Solusi Nonton Indonesia Masters dan Indonesia Open di Jakarta

kredit tanpa agunan
Source: https://www.pexels.com/photo/people-playing-badminton-2202685/

Yuhuu … kamu penggemar badminton? Ada kabar gembira, nih, untuk seluruh badminton lovers tanah air! Gelaran pertandingan Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 secara resmi akan digelar di Istora Gelora Bung Karno pada bulan Juni mendatang.

Kalau kamu badminton lovers, silakan bersiap-siap menanti dua pagelaran bulutangkis berkelas dunia ini. Kamu bisa menabung mulai sekarang, atau memanfaatkan pinjaman KTA kilat yang sudah banyak ditawarkan oleh pihak perbankan.

By the way, perhelatan bulutangkis ini akan digelar secara beruntun selama dua pekan, ya. Indonesia Masters akan dilaksanakan pada tanggal 7 hingga 12 Juni, kemudian disusul oleh Indonesia Open pada 14 hingga 19 Juni 2022.

Meski kamu bisa menyaksikan kedua pertandingan bergengsi ini lewat televisi ataupun channel BWF , tetapi menyaksikan langsung atlet kebanggaan tanah air bertanding di Istora tentu memberikan sensasi yang berbeda.

Karena berlangsung selama dua minggu berturut-turut, pastikan kamu menyiapkan budget untuk berbagai hal sedetail mungkin, baik sebelum berangkat, maupun setelah berada di Jakarta nantinya. Caranya? Kamu bisa mengajukan kredit tanpa agunan sekarang juga untuk mewujudkan impian nonton Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Tips Nonton Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022

Pecinta bulutangkis yang ingin menyaksikan langsung Indonesia Masters dan Indonesia Open ini tentu tak hanya berasal dari Jakarta. Banyak badminton lovers yang berdomisili di luar Kota Jakarta, bahkan berada jauh dari Pulau Jawa. Jika kamu salah satunya, jangan lupa ikuti beberapa tips berikut ini, ya!

  • Membeli Tiket secara Online

Manfaatkan kredit tanpa agunan untuk membeli tiket nonton badminton di situs resmi yang telah bekerja sama dengan penyelenggara. Kamu bisa memantaunya lewat Blibli.com atau Tiket.com. Tiket resmi mulai dijual secara online 1 bulan sebelum ajang berlangsung.

  • Membeli Tiket Pesawat
pinjaman KTA kilat
Source: https://www.pexels.com/photo/silhouette-of-person-in-airport-227690/

Pastikan untuk memesan tiket pesawat ketika jadwal resmi dari pihak penyelenggara telah diumumkan. Dengan begitu, kamu bisa mengatur jadwal keberangkatan dan kepulangan sebaik mungkin. Gunakan kredit tanpa agunan yang telah kamu ajukan untuk membeli tiket pesawat.

  • Memilih Hotel Terdekat

Berhubung kamu akan menghabiskan waktu selama dua minggu di Jakarta, pastikan untuk memilih hotel terbaik dan terdekat dari Istora. Beberapa rekomendasi hotel yang bisa kamu pilih yaitu The Sultan Residence, Century Park Hotel, ataupun The Ritz Carlton Jakarta. Gunakan kredit tanpa agunan untuk memenuhi kebutuhan akomodasi hotel kamu selama berada di Jakarta.

  • Membeli Makanan dan Minuman di Food court

Para penonton tidak diizinkan untuk makan dan minum di dalam Istora. Jadi, sebelum masuk kamu bisa membeli makanan dan minuman di food court yang telah disediakan di luar Istora.

  • Pakai Outfit yang Nyaman

Karena kamu akan seru-seruan saat berada di Istora dalam waktu yang cukup lama maka pastikan untuk memakai pakaian dan aksesoris yang nyaman. Kamu sangat tidak disarankan untuk memakai heels bahkan membawa tas dan perintilan-perintilan berat lainnya selama menonton pertandingan. Hal ini hanya akan merepotkan diri kamu sendiri.

Ajukan Pinjaman KTA Kilat Bersama digibank KTA

Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu nikmati saat mengajukan kredit KTA lewat digibank KTA.

  • Online 24 Jam

Proses pengajuan kredit tanpa agunan dilakukan secara online melalui Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta yang bisa diakses melalui handphone.

  • Approval Cepat

Proses approval hanya membutuhkan waktu 60 detik saja. Pastikan bahwa kamu tidak keluar dari website atau aplikasi selama proses pengajuan sedang berlangsung.

  • Dana Kredit hingga 80 Juta

Para nasabah bisa langsung mendapatkandana kredit tanpa agunan ke rekening digibank by DBS hingga 80 juta.

  • Mengatur Jumlah Pinjaman

Para nasabah juga bisa mengatur jumlah pinjaman yang diinginkan sesuka hati. 

  • Tenor hingga 36 Bulan 

Kamu bisa mengajukan kredit tanpa agunan dengan tenor selama 36 bulan. 

  • Tanpa Berkas Fisik

Proses pengajuan kredit KTA juga tak memerlukan berkas fisik karena semua proses dilakukan secara online.

  • Persyaratan Mudah

Para nasabah hanya perlu memastikan bahwa mereka merupakan warga yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya atau Semarang. Pastikan memiliki e-KTP dan NPWP serta penghasilan minimum sebesar 5 juta. Jangan lupa melampirkan bukti kredit bank lain dengan batas limit minimum 10 juta.

Panduan Pengajuan Kredit KTA Bagi yang Belum Menjadi Nasabah

  • Mengunjungi situs go.dbs.com/kta lalu pilih “Apply di sini” kemudian lengkapi data diri.
  • Tunggu proses approval selama 60 detik. Pastikan untuk tetap berada di dalam website selama proses pengajuan sedang berlangsung.
  • Lanjutkan dengan memilih jumlah kredit dan cicilan. Buatlah username dan password akun digibank yang sulit ditebak demi menjaga keamanan dan kerahasiaan akun.  
  • Selanjutnya, atur janji temu dengan agen digibank untuk melakukan verifikasi biometrik. Pastikan untuk menjaga kerahasiaan datamu dari siapa pun.
  • Tanpa butuh waktu lama, dana pinjaman KTA kilat pun langsung cair. 

Panduan Pengajuan Kredit KTA bagi yang Sudah Menjadi Nasabah

  • Pertama-tama, masuklah pada menu Personal Loan yang terdapat di menu utama aplikasi.
  • Selanjutnya, lengkapi identitas diri.
  • Tunggu proses persetujuan kredit tanpa agunan selama 60 detik.
  • Lanjutkan dengan memilih limit pinjaman dan tenor. 
  • Dana akan langsung cair secara real time hingga 80 juta rupiah ke rekeningmu.

Nah … sekitar 2 bulan lagi, Indonesia Masters dan Indonesia Open akan digelar di Istora Senayan. Buruan, yuk, ajukan kredit tanpa agunan lewat digibank KTA sekarang juga, dan nikmati berbagai keuntungan kredit di dalamnya. Tunggu apa lagi?

cara mengajukan kredit
Spread the love

17 thoughts on “Kredit Tanpa Agunan: Solusi Nonton Indonesia Masters dan Indonesia Open di Jakarta”

  1. Kredit tanpa agunan bisa jadi alternatif solusi saat lagi butuh dana cepat kapan saja. Apalgi saat ini semakin mudah untuk mengajukan kredit.

    1. Sempet ngobrol sama temen buat nyoba nonton badminton secara langsung, mungkin pas Indonesia Masters sama Open nanti boleh juga.

      Menarik sih soal sistem KTA asal kita punya rencana keuangan buat bisa balikin nantinya, buat modal usaha cocok.

  2. Saya juga suka badminton sih. Mudah soalnya. Olahraga ini bikin kita gerak leluasa kesana kemari dan mengeluarkan keringat. Cocok bagi pekerja kantoran atau freelencer yang selalu duduk sepanjang hari.

  3. Nonton langsung pasti beda banget suasananya, karena bisa merasakan atmosfer para atletnya juga.
    Jadi terbantu sih ya buat yang cari tiket nonton

  4. kredit tanpa agunan ini membantu banget yaaa buat yang butuh modal usaha ataupun keperluan mendesak tapi bisanya nyicil gitu dan ga harus punya agunan dulu buat akses fasilitas kreditnya

  5. Bagi pecinta olahrga ini bakal jadi kabar baik yaa Mbak, ada Digibank sebagai solusinya. Dengan begitu kta bisa menyaksikan para pemain langsung nih, hehe seru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.