May 24th, 2016

Today is 24th of May

Hari ini adalah hari lahir Tommy Page, penyanyi pop legendaris tahun 90-an yang 26 tahun lalu sempat saya idolakan dan pengennn banget bisa saya temui.

Hahhh, 26 tahun laluuu?? 🙈 Iyess, itu masa ABG, baru lulus SD kalau nggak salah. Masa di mana saya masih alay bin lebay 😉 Waktu itu ngehits banget yang  namanya Whitney Houston, NKOTB, Tommy Page, Michael Learns To Rock, Debbie Gibson, dll mereka yang mengusung lagu-lagu balada manis, bikin para ABG sering berteriak histeris 😁

IMG_20160418_172800

Terus.. apa pentingnya saya ingat-ingat hari lahir Tommy Page? Kan udah kelamaan ngefansnya dari 26 tahun lalu. Emang penting, gitu??

Jawabannya, ADA kepentingannya, dong!
Ini adalah tentang impian 😍

Tommy Page ini adalah salah satu MOTIVATOR saya untuk rajin belajar Bahasa Inggris. Satu-satunya alasan kenapa saya suka pelajaran Bahasa Inggris di SMP adalah karena pengen kirim surat ke dia ☺ Sederhana, bukan? Saya bela-belain ikut les Bahasa Inggris, dan jadi peserta Ebtanas Bahasa Inggris No 2 Terbaik di sekolah dengan tujuan supaya bisa kirim surat ke TP. Meski akhirnya belum jadi kirim surat, tapi setidaknya motivasi itu telah cukup melahirkan prestasi, saat itu.

Kamu punya IMPIAN kan?? Please ya.. jangan sepelekan..!!

Jikalau memang Allah menghendaki, tidak mustahil impian itu akan datang, meskipun butuh waktu bertahun-tahun kemudian.

Insya Allah dalam 1 minggu ke depan, impian masa ABG saya di tahun 90 itu akan mendatangi saya. Yess.. TP akan mengadakan konser di Solo Baru yang hanya berjarak sekitar 1 jam dari Yogyakarta, kota tempat tinggal saya. Bukan kebetulan pasti, karena yakinnn banget, Allah telah mengatur semuanya. Bukan kebetulan pula jika promotor penyelenggara konser itu adalah seorang sahabat saya yang merupakan teman dekat TP.

Sebenarnya, saya sudah lama sekali melupakan impian bertemu Tommy Page ini. Terutama sejak memutuskan lanjut sekolah ke Yogyakarta setelah lulus SMP di Lombok Tengah. Kemudian sampai kuliah dan bekerja, tak ada satu pun yang bisa mengingatkan saya tentang sosok TP.  Benar-benar sudah lupa.

Tapi mungkin sudah jalannya, ya, di tahun 2014 mendadak ada info di media online bahwa Tommy Page akan datang mengadakan konser di Jakarta, menemui para penggemar lamanya. Dari situlah secara tidak sengaja, impian yang sudah terpendam oleh bebatuan karang di dasar pikiran paling bawah, mulai perlahan muncul lagi, seperti ada yang mengingatkan ☺  Saya menemukan akun resmi TP di Twitter, dan secara tidak sengaja dari sinilah awal saya berkenalan dengan seorang wanita Indonesia, yang ternyata adalah teman dekat TP.

Setelah sering berkomunikasi secara intens via sosmed dan telepon, hubungan saya dan sahabat wanita ini menjadi seperti keluarga sendiri. Yang saya kagum, sahabat saya ini sangat baik dan nggak ada sama sekali rasa tinggi hati meskipun hubungannya sangat dekat dengan TP. Saya sendiri juga berusaha menjaga banget agar tidak terkesan aji mumpung , mentang-mentang bersahabat dengan dia ☺ Waktu itu saya cuma minta tolong dia untuk memintakan tanda tangan TP buat saya saat keduanya bertemu di Singapura, dan sahabat saya itu membantu saya dengan senang hati. Sama sekali nggak terpikir bahwa saya akan bisa bertemu TP pada akhirnya nanti.

Beberapa bulan kemudian di tahun 2015, sahabat saya ini kembali mendatangkan dan menggelar konser TP di Jakarta. Waktu itu Masya Allah, dia siapkan tiket gratis untuk saya, asalkan mau datang ke Jakarta. Sayangnya, qodarullah, saya tidak bisa datang karena situasi dan kondisi tidak memungkinkan. Apakah saya kecewa? Pasti!! ☺ Impian bertemu yang sejak lama saya inginkan belum bisa terwujud. Tapiii…. saat itu saya IKHLAS. Mau gimana lagi? Memang nggak bisa ke Jakarta karena ada acara berbarengan di Yogya waktu itu, ya sudah, saya lepaskan keinginan bertemu itu.

Tapi lagi-lagi betapa Allah sungguh Maha Besar. Masya Allah, ternyata dibalik itu Allah punya kehendak lain. Teman saya tampaknya masih penasaran dan inginnnn sekali saya dapat bertemu langsung dengan TP. Jadilah dia bilang berniat menggelar konser TP di area Yogyakarta dan sekitar Jawa Tengah agar saya bisa datang dan bertemu dengan Tommy Page 😍

Terima kasih, Ya Allah. Alhamdulillah wa syukurilah, begitu mudah bagi Allah untuk mewujudkan semuanya, bukan?

Lisa TP 20160408_113512
Masukkan keterangan

Yup, KEAJAIBAN memang tidak datang dengan sendirinya. Ia datang setelah melewati perjuangan yang panjaaang, doa yang tak kenal lelah, dan ketekunan yang tiada henti.

IMPIAN butuh harga yang mahal untuk diperjuangkan. Dan KEAJAIBAN akan selalu menyertai setiap IMPIAN yang kita PERJUANGKAN.

Ya, nikmat mana lagi yang engkau dustakan? IMPIAN itu telah mendekati saya dengan sendirinya 💙💜💚

So, apakah kamu masih PERCAYA dengan impianmu?… 😉

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.