Cetak Stiker Custom, Salah Satu Sarana Promosi Terbaik dan Hemat Biaya untuk Kelangsungan Bisnismu

Kamu pasti tahu bahwa perkembangan suatu bisnis tidak dapat dipisahkan dari yang namanya media promosi. Sekalipun promosi bisnis melalui media online menempati urutan teratas dan saat ini menjadi cara yang paling diminati, bukan berarti promosi secara offline tidak kamu butuhkan lagi. Bagaimanapun, promosi online dan offline harus saling mendukung, terutama jika kamu memiliki usaha sendiri, bukan hanya sekadar sebagai reseller atau dropshiper saja. Spanduk, banner, neon box dan stiker custom merupakan salah satu cara tepat agar konsumen mengenal dan selalu mengingat brand bisnis yang kamu miliki.

Stiker custom umumnya memiliki tampilan yang menarik dengan berbagai gaya dan desain yang memikat. Selain hemat dari segi biaya, promosi melalui stiker custom juga sangat fleksibel karena dapat ditempelkan pada berbagai media, seperti kendaraan, pintu, dinding, barang sehari-hari, dan sebagainya. Pencetakan dengan teknologi digital saat ini juga memungkinkan kamu membuat stiker dengan berbagai model dan desain yang menarik, tahan cuaca, berkualitas tinggi dengan daya rekat yang kuat, seperti yang ditawarkan oleh Buatstiker.com.

Beberapa variasi cetak stiker yang dapat kamu pilih di Buatstiker.com antara lain:

1.  Stiker Vinyl

Stiker berbahan dasar vinyl (image: Buatsiker.com)

Stiker vinyl merupakan jenis stiker yang permukaannya halus, mengilap dan memiliki kelebihan tahan air. Bahannya memiliki tekstur seperti plastik, sehingga banyak variasi yang dapat dicetak di atas bahan ini. Bukan hanya berukuran kecil saja lo, stiker vinyl ini ternyata juga dapat dicetak dengan ukuran besar untuk diaplikasikan pada media kaca, seperti di toko retail atau mall-mall besar yang pastinya sering kamu lihat.

2. Stiker Sandblast

Stiker sandblast yang dapat kamu pilih desainnya. Cantik, bukan? (image: Buatstiker.com)

Stiker Sandblast adalah jenis stiker yang kerap digunakan untuk melapisi kaca, seperti yang sering kita lihat di tempat ATM, ruang kantor, hotel maupun rumah sakit. Fungsi stiker ini untuk membatasi pandangan orang lain ke dalam atau luar ruangan dan menjaga privasi. Stiker sandblast memiliki tekstur khusus sehingga dapat memberikan efek buram jika dilihat.

3. Stiker Label

Stiker label yang sering kita lihat dalam keseharian (image: Buatstiker.com)

Tentunya kamu sudah tak asing lagi kan dengan stiker yang satu ini? Stiker label sering kita jumpai dalam keseharian. Daya rekatnya sangat bagus sehingga sering digunakan untuk keperluan label industri, makanan, ataupun minuman, baik label botol, label kotak makanan dan lainnya. Stiker label juga bisa banget kamu gunakan untuk keperluan promosi pilkada, nama merek produk, dan sejenisnya.

4. Stiker Transparan

Stiker transparan dengan latar belakang bening (image: Buatstiker.com)

Stiker transparan memiliki karakteristik bening dan transparan. Hasil cetak pada permukaan stiker ini terlihat bening karena tidak terdapat latar belakang berwarna putih seperti umumnya stiker lain. Stiker transparan sering dijumpai pada promosi display yang dipajang di toko atau tempat umum yang sedang memberikan diskon atau penawaran tertentu. Kelebihannya adalah, selain konsumen dapat membaca promosinya, stiker ini juga memungkinkan konsumen melihat ke dalam display yang sedang dipajang tanpa terganggu pandangannya dengan media stiker.

5. Stiker Dinding

Stiker dinding untuk memberi tema tertentu pada ruangan (image: Buatstiker.com)

Tak kalah dari stiker label, stiker dinding juga banyak dipilih sebagai media promosi. Stiker ini ditempel di dinding dan digunakan sebagai background suatu wahana atau ruangan, maupun dalam acara-acara bertema tertentu. Stiker ini dapat dicetak dalam berbagai macam ukuran, baik besar maupun kecil sesuai yang kamu butuhkan. Kamu dapat memilih satu di antara dua pilihan finishing laminasi, apakah suka yang glossy (mengilap), atau lebih suka yang doff (tanpa kilap).


Oya, Guys, selain menawarkan jasa pembuatan stiker custom bagi para pelanggannya, Buatstiker.com juga menerima pemesanan untuk media promosi lainnya, lo, seperti x-banner, roll banner, tripod banner, dan aneka media promosi lain yang berfungsi agar pelanggan semakin mengenal produk atau brand usaha kita.

Roll banner seperti ini simpel banget kan untuk promosi (image: Buatstiker.com)

Nah, sekarang sudah tahu kan ya, bahwa promosi secara offline juga sangat penting bagi perkembangan bisnismu. Sampai kapan pun, kita tetap akan membutuhkan yang namanya material promosi secara fisik, seperti stiker, banner, spanduk, dan teman-temannya. Solusinya, kamu dapat langsung menuju website Buatstiker.com dan hubungi segera layanan pelanggannya.

Selamat mengembangkan bisnismu dan kuyyyy…. majulah satu langkah ke depan!

Baca juga


Spread the love

12 thoughts on “Cetak Stiker Custom, Salah Satu Sarana Promosi Terbaik dan Hemat Biaya untuk Kelangsungan Bisnismu”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.