Yang Diinginkan Wanita dari Seorang Pria

Pria dan wanita adalah dua insan yang sudah pasti berbeda. Bagaikan bumi dan langit, siang dan malam, dan tentunya seperti matahari dan bulan yang tiada pernah dapat terbit bersamaan. Namun mereka semua dapatย seiring sejalan, dan tetap setia beredar sesuai ketentuannya.

Kamu pasti tahu banget, dibanding pria, wanita cenderung lebih tertutup dan enggan mengungkapkan perasaannya. Mereka sering menggunakan simbol atau kiasan tertentu untuk mengatakan isi hatinya. Inilah yang tampaknya perlu dipelajari oleh pria, mengingat kaum prialah yang menjadi ujung tombak rumah tangga dalam suatu hubungan keluarga.

Apa saja sebenarnya yang wanita inginkan dari karakter seorang pria? Ehemmm….

Teman bicara yang baik

Wanita adalah makhluk yang pada dasarnya hobi bercerita. Nationalgeographic.co.id (14/6/2015) melansir, wanita bicara tiga kali lebih banyak dari pria. Pantesss ya… ๐Ÿ˜„ Meski ada beberapa wanita yang tampak sedikit tertutup, ternyataaa bicara merupakan hal penting bagi wanita. Jika ingin mendekati atau mengambil hatinya, cobalah ajak wanita bicara dan bercerita. Dijamin ia akan mulai memperhatikan pria yang berani mengajaknya berbicara.

Berkata tegas, namun lembut

Sekeras apapun karakter seorang pria, tak ada wanita yang suka dibentak. Mungkin ada tipikal wanita yang tomboy dan terkesan cuek, namun tetap saja pada dasarnya wanita telah diberikan naluri keibuan yang menyebabkan hati mereka lebih sensitif daripada pria.

Mencintai dan menyayangi wanita dengan tulus, bukan sekadar nafsu

Jika banyak pria tertarik pada wanita melalui ketertarikan secara fisik, sebaliknya, wanita lebih menghargai pria yang tulus menyayanginya meskipun si pria secara fisik tampak biasa saja. Perasaan selalu ingin dicintai ini adalah hal paling naluriah dari seorang wanita. Jadi gak perlu heran kalau kita sering menemukan pasangan yang istrinya cantik, sementara sang suami biasa-biasa saja. Itu artinya, si pria tersebut telah berhasil menyentuh hati pasangannya โ˜บ

Perhatikan hal-hal kecil, misalnya tanggal lahir atau hari jadi pernikahan

Wanita selalu suka apabila pasangannya mengingat hari lahir atau hari pernikahan. Tidak selalu harus romantis atau memberi kado. Sekadar memberi ucapan selamat dan pelukan sayang, dijamin mampu meluluhlantakkan hati wanita.

Image : herworld.com

Setia, tidak tebar pesona

Sifat utama yang wanita inginkan dari pria adalah setia dan tidak perlu tebar pesona kemana-mana apabila telah berani membuat komitmen dengannya. Segala kebaikan dan kasih sayang dari seorang pria akan hilang tak berarti seketika, apabila si pria tak mampu menjaga hatinya hanya untuk satu wanita saja. Bukankah pria pun demikian adanya, selalu ingin pasangan wanitanya menjaga hati untuk dirinya saja?


Apakah pasanganmu telah memiliki beberapa karakter idaman diatas? Jika ya, berbahagialah โ˜บ Kalau belum? Berjuanglah dan komunikasikan dengan pasangan. Pasangan yang baik pasti mau mengerti, kok, apa yang diharapkan oleh belahan jiwanya… โ˜บ

Baca juga : Kenapa Perempuan Harus Bahagia?

๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ’š

#ODOP #EstrilookCommunity #Day6

Spread the love

15 thoughts on “Yang Diinginkan Wanita dari Seorang Pria”

  1. Bener banget mba Hastin, kadang kebahagiaan wanita itu sederhana aja. Kadang cuma pengen diperhatikan dg pelukan atau sekedar ciuman di kening dari sang suami. Kadang cuma pengen suami minta maaf klo salah. Sayangnya ego mereka terlalu besar untuk minta maaf. Itu yang suka bikin ribut agak panjang ๐Ÿ˜ฌ.

    1. ๐Ÿ˜… mungkin kita yg harus bilang ya, mbak.
      Masalahnya, kadang wanita lebih suka berharap dalam diam, nggak suka bicara langsung ke pria. Padahal bisa jadi pria juga suka klo pasangannya pengen diromantisin qiqiqii…

  2. Wanita mah gak muluk2 buat bahagia ya mbk. Cukup diberi perhatian pada hal2 kecil aja udah bikin kita jadi the happiest women. Jadi teman ngobrol yg mau mendengarkan curhat dr yg penting sampai curhat yg gak penting banget

  3. Aku malah cenderung ekspresif dan serba terbuka, suami yang misterius tertutup. Tapi itu jodoh kali ya kakkkk. Macam tutup botol dan botolnya, saling melengkapi

    Ayo kak aku doakan bisa mendapatkan seseorang yang bisa melengkapi hidup kak tiwiwwww

Tinggalkan Balasan ke Nyk note Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.